Soal Foto Cium Bibir Chelsea Olivia, Begini Klarifikasi Glenn Alinskie

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Alinskie belakangan menuai kritikan netizen usai membagikan foto dirinya mencium bibir istrinya, Chelsea Olivia di Instagram. Banyak dari netizen mengungkapkan jika Glenn tidak sepatutnya membagikan foto ciumannya di media sosial yang banyak dilihat oleh remaja.

Terkait hal ini, Glenn Alinskie pun memberikan klarifikasinya. Membagikan foto bersama Chelsea Olivia, Glenn mengatakan jika ciuman merupakan sikap kasih sayang dan cinta. Ia juga menyebut jika kini banyak orang yang cenderung menyembunyikan perasaan cinta mereka dan lebih mudah untuk menghakimi dan membenci.

"Karena begitu banyak yang mengomentari postingan saya sebelumnya, saya pikir saya juga ingin mengomentari sedikit. Saya pribadi berpikir, ciuman adalah tindakan kasih sayang dan cinta," kata Glenn Alinskie dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya yang diunggah, Minggu (21/10).

"Di dunia ini tempat kita tinggal ini, banyak orang cenderung lupa atau cenderung menyembunyikan perasaan mereka tentang cinta. Namun begitu mudah tersinggung dan dengan mudah menilai dan menggunakan kebencian, kekerasan dan intimidasi. Dan saya pikir itu sangat disayangkan," sambungnya.

Menurut aktor berusia 30 tahun ini, rasa cinta harus ditunjukkan pada orang lain agar tidak menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Ia pun mengajak netizen untuk mengungkapkan rasa cinta mereka.

"Jika kamu mencintai seseorang, beri tahu mereka, dan tunjukkan pada mereka. Cium mereka atau peluk mereka sebelum terlambat. Tidak banyak yang bisa membaca pikiran, mereka mungkin tidak tahu perasaan kamu," tulis Glenn Alinskie.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait