Unggah Foto Saat Bersama Rahma Azhari, Zack Lee Ungkap Alasan Ini

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Zack Lee di akun Instagramnya sempat membuat warganet heboh. Mantan suami Nafa Urbach itu memposting fotonya bersama Rahma Azhari, lengkap dengan kata-kata manis sebagai keterangan dari foto tersebut.

Zack Lee mengakui Rahma Azhari adalah cinta pertamanya. Bahkan ia sempat berkomunikasi dengan Rahma tentang keinginan memposting foto itu.

"Kita post ini bareng-bareng. Aku bilang, I wanna post this, beneran? Buat seru-seruan aja," ujar Zack Lee Di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Dikatakan Zack Lee, hubungan asmaranya dengan Rahma terjalin saat berusai 17 tahun. Kala itu dirinya dan Rahma belum tenar di jagad hiburan Tanah Air. Hingga kini Zack mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Rahma.

"Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal. Sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita sudah ngalamin macam-macam, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik," jelas Zack Lee.

Zack sendiri merasa lucu dengan sikap netizen yang mengait-ngaitkan postingan itu dengan Nafa Urbach. Meski tak mengetahui duduk perkara sebenarnya, mereka bisa menghakimi dengan seenaknya.

"Seru aja, pada komen-komen itu sangat lucu. Kadang aku buat lucu aja. Its a very sad buat aku, begitu lah internet. Buat saya sebuah dunia yang cukup palsu, semuanya yang happy-happy yang keliatan baik. Jangan selalu percaya apa yang ada di internet," pungkas Zack Lee

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait