Disebut Punya Banyak Teman Wanita, Zack Lee Mengaku Juga Punya Teman Dekat Pria

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee tak menyangkal memiliki banyak teman wanita. Namun ia menegaskan semuanya hanya sebatas teman tanpa ikatan yang spesial. Terlebih jika dirinya disebut-sebut playboy karena kedekatannya dengan beberapa wanita.

"Teman aku banyak cewek. My best friend, Alexandra, kakaknya juga my best friend. Just because aku banyak dekat dengan perempuan bukan berarti I fuckin' the girl ya. Di Indonesia ini aneh, gara-gara aku punya teman cewek, terus harus ada apa-apa gitu," ujar Zack Lee di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Zack Lee juga mengaku memiliki sahabat pria. Dalam hal pertemanan, Zack Lee mengaku tak pernah membedakan siapa pun. Menurutnya, selama bersikap tulus, siapapun bisa menjadi teman yang baik.

"Gue punya my best friend cowok, namanya Mamat, bule tapi panggilannya mamat. You know, bukan tentang siapa dia cewek atau cowok, kalau kamu tulus kita bisa berteman. Aku punya teman pemulung, anak jalanan, anak punk, pak haji, pendeta,l. Kalau kamu tulus, just come to my house," paparnya.

Zack Lee tak ambil pusing dengan komentar netizen yang kerap membanding-bandingkan teman wanitannya dengan Nafa Urbach. Baginya, tersersah netizen mau berkata apa, karena sesungguhnya mereka tak tau kehidupannya.

"Mereka enggak tahu hidup saya, siapa saya, apa yang saya suka dan enggak suka. Apa yang sudah saya lakukan baik atau buruk. Kita harus ajarkan generasi ini untuk belajar, dengan internet mudah untuk bikin profokasi," pungkas Zack Lee

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait