Franda Ungkap Penyebab Tangan Samuel Zylgwyn Patah

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn beberapa waktu lalu mengalami kejadian tak mengenakkan. Suami dari Franda ini mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Karena kejadian itu, Samuel mengalami patah di bagian tangannya.

Samuel Zylgwyn pun baru saja melakukan operasi untuk memasang plate dibagian tangannya. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Franda di Instastorynya, Senin (22/10). Di postingannya, Franda mengaku cemas dan sedih saat untuk pertama kalinya harus menemani sang suami menjalani operasi.

"Doain ya semuanyaa,, @samuel_zylgwyn lagi operasi pasang plate buat tangannya yg patah. Pertama kali nemenin suami ke ruang operasi, kok ya sedih rasanya," tulis Franda di unggahannya.

Tak hanya itu, Franda juga mengungkap penyebab patahnya tangan sang suami. Franda mengatakan jika tangan Samuel terluka karena terpleset saat di lokasi syuting. "Buat yang nanya tentang tangannya Samuel. Tangannya patah karena terpleset waktu di lokasi shooting," kata Franda diunggahannya yang lain.

Beruntungnya, operasi berjalan lancar dan Samuel Zylgwyn kini tengah menjalani pemulihan. Tak lupa, Franda pun mengucapkan terima kasih pada netizen yang telah mendoakan suaminya.

"Sekarang puji Tuhan operasinya sudah selesai, tapi Samuelnya masih ada di ruang observasi. Terima kasih banyak buat semua doanya. Tuhan Yesus memberkati," tutup Franda.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait