Bimbim Ungkap Kontribusi Titi Qadarsih untuk Slank

Abdul Rahman Syaukani | 23 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama besar grup band Slank ternyata tidak lepas dari kontribusi yang diberikan artis senior Titi Qadarsih. Bunda Ifet dan Bimbim mengatakan, wanita yang meninggal dunia di usia 73 tahun itu telah banyak membantu Slank di awal-awal karier.

“Sebelum Slank ngetop dari mulai jalan, Titi Qadarsih lagi top-topnya Mamanya Indra pada saat itu, dia sangat welcome. Rumahnya di Cinangka sama Patal Senayan dipakai buat Slank rekaman, dari album tiga sampai lima. Jadi banyak kenangan lah,” kata Bimbim saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Indra Qadarsih, salah satu anak Titi kebetulan berteman dekat dengan Bimbim. Indra Qadarsih pernah menjadi personel Slank. Saking dekatnya mereka, Titi Qadarsih sudah menganggap Bimbim seperti anak sendiri.

“Tante Titi itu welcome. Sampai rumah, meja makan, sampai kulkas, welcome sama teman-temannya Indra,” ungkap Bimbim lebih lanjut.

Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (23/10) kemarin setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker usus stadium lanjut. Jenazahnya dimakamkan tadi siang di TPU tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait