Dicecar 16 Pertanyaan oleh Penyidik, Atiqah Hasiholan Tegang?

Abdul Rahman Syaukani | 24 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atiqah Hasiholan dicecar 16 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya atas kasus yang menimpa ibunya, Ratna Sarumpaet, Selasa (23/10).  

Pertanyaan yang diajukan penyidik lebih ke soal hubungan Atiqah Hasiholan dengan ibunya. Untuk kasus hukum yang menimpa Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan mengaku tidak banyak tahu.

Berhadapan dengan penyidik dalam sebuah proses hukum merupakan hal baru bagi Atiqah Hasiholan. Sebab istri Rio Dewanto itu termasuk artis yang selama ini tak pernah berurusan dengan hukum. Apakah hal itu membuat Atiqah Hasiholan tegang saat diberondong sejumlah pertanyaan oleh penyidik?

“Enggak sih, normal aja. Dia santai malah. Karena dia enggak terlalu banyak tahu terhadap perkara ini sebenarnya," ucap Insank Nasrudin selaku pengacara ibunda Atiqah Hasiholan kepada tabloidbintang.com.

Ditanya detail pertanyaan penyidik dan jawaban yang sempat diucapkan Atiqah Hasiholan, Insank enggan memberikan bocoran karena hal itu masuk dalam ranah penyidikan.

“Itu masuk ranah penyidikan, masak saya bongkar,” kelitnya.

Dalam kesempatan itu dia juga memberi tahu kondisi Ratna Sarumpaet di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Menurutnya, kondisi wanita yang ditangkap polisi saat hendak berangkat ke Cile beberapa waktu lalu, dalam keadaan baik meski sebelumnya sempat sakit. “Saya dapat kabar kondisinya baik,” tandasnya.

Ratna Sarumpaet kini resmi menyandang status tersangka atas kasus hoax. Hal itu berawal dari operasi kecantikan yang dilakukannya. Namun kepada sejumlah tokoh politik Ratna Sarumpaet mengaku dirinya dianiaya sejumlah orang saat berada di Bandung, Jawa Barat.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait