Ini Alasan Kirana Larasati Terjun ke Dunia Politik

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 24 Oktober 2018 23:15:23
Kirana Larasati menjadi salah satu caleg yang ikut bertarung dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati menjadi salah satu caleg yang ikut bertarung dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Ia mengaku sudah siap secara fisik, mental, dan materi untuk berkontestasi memenangkan hati pemilih.

Ditemui di bilangan Menteng,Jakarta Pusat, Selasa (23/10), Kirana Larasati mengungkap alasan terjun ke dunia politik. Dia mengaku capek hanya menjadi tukang kritik tanpa ada daya dan upaya untuk terlibat mengubah keadaan secara langsung.

Kirana Larasati (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Kirana Larasati (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Saya sudah lelah jadi orang yang suka mengkritik, marah, protes, tapi enggak benar-benar melakukan sesuatu. Semua punya hak untuk terjun ke politik, cuma pertanyaannya itu mau apa enggak,” tutur Kirana Larasati

Sebelum terjun ke dunia politik, yang pertama kali dilakukan ibu satu anak ini adalah meluruskan niat untuk mengabdi kepada masyarakat. Kirana Larasati ingin hidupnya mendatangkan maanfaat untuk banyak orang.

“Akhirnya saya mengiakan, saya mau mengabdikan diri, makanya saya terjun. Saya lihat sempat ada kesenjangan antara rakyat dan pemerintah,” ucapnya. 

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore