Kirana Larasati Tak Mau Jadi Pelakor

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 24 Oktober 2018 21:45:40
Kirana Larasati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati membuka hati untuk menjalin hubungan dengan seorang pria, setelah rumah tangganya dengan Tama Gandjar kandas pada 2017 lalu. Kirana Larasati menegaskan dirinya tak mau menjadi pelakor merajut cinta dengan pria yang sudah beristri.

“Di politik kayaknya enggak ada yang available deh. Jangan main api karena saya enggak mau kebakar. Kalau kalangan politik ada yang available enggak apa-apa,” tutur Kirana Larasati saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Ibu satu anak ini mengakui cukup pemilih soal urusan asmara. Penampilan fisik seorang pria menjadi penilaian tersendiri bagi dirinya. Selain itu, sang pria juga harus mau menerima anak dari hasil pernikahan Kirana Larasati sebelumnya.

Terlepas dari hal itu, yang menjadi patokan utama Kirana Larasati adalah memastikan bahwa pria yang mencoba menaklukkan hatinya sedang menyandang status single atau tidak memiliki hubungan istimewa dengan wanita lain.

“Mata tetap mencari. Tapi kalau enggak available saya enggak mau,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kirana Larasati juga sempat menyinggung masalah anaknya yang baru berusia 2 tahun 5 bulan. Dia mengaku membagi tugas dengan Tama Gandjar dalam hal mengurusi anak. Kirana Larasati memastikan hubungannya dengan sang mantan tetap baik.

“Bagi waktu juga enak dengan papanya anak saya. Kalau sedang ada di papanya saya bisa manfaatin fokus ke pekerjaan sampai lembur gitu. Kalau lagi di saya ya sudah enggak ke mana-mana. Lebih tertib lah,” tandas Kirana Larasati.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore