Ruben Onsu Akhirnya Benarkan Kabar Kehamilan Sarwendah

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah santer dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Kabar ini bermula saat Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, memberikan ucapan selamat pada Sarwendah dan Ruben Onsu atas kehamilan anak kedua lewat postingan video di Instagram.

Namun saat dikonfirmasi langsung soal kabar kehamilan sang istri, Ruben Onsu tidak membenarkan dan juga tidak membantah. Presenter berusia 35 tahun ini hanya tersenyum dan minta didoakan.

"Ya doakan lah segera. Kalau keinginan mah pasti. Cuma maksudnya nggak perlu ditahan juga lah, enggak pakai target juga," ujar Ruben Onsu di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (22/10).

Kini, Ruben Onsu memberikan kejelasan soal kabar kehamilan Sarwendah. Di Instagramnya, Ruben Onsu memamerkan hasil test pack atau alat tes kehamilan sang istri yang menunjukkan dua garis yang artinya positif hamil.

Mengiringi unggahannya, Ruben Onsu menuliskan ungkapan bahagia dan syukurnya. Ia mengaku tidak menyangka jika istrinya hamil. Pasalnya kehamilan ini di luar rencana Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya semula berencana melakukan program anak kedua di tahun depan.

"Terima kasih Tuhan atas kepercayaan nya, ini di luar prediksi pd hal kami baru mau merencanakan di awal tahun depan, tp ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal," tulis Ruben Onsu di unggahannya, Rabu (24/10).

Diakui Ruben Onsu, kehamilan istrinya ini menjadi hadiah di hari jadi pernikahan mereka. Tepat 22 Oktober kemarin, usia pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah genap 5 tahun. 

Kini usia kandungan Sarwendah telah memasuki bulan ke-2. Ruben Onsu pun mengaku tidak sabar dengan kehadiran adik dari putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Tak lupa, Ruben Onsu meminta doa dari netizen untuk kesehatan sang istri dan calon anak yang dikandungnya.

"Dimana setelah kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan, ini menjadi hadiah anniv ke 5 kami yg sangat berkesan. Yeayyyy Thalia mau punya ade. Doa kan sehat2 baby and bunda nya," tutup Ruben Onsu.

Kabar bahagia ini pun turut disambut sejumlah rekan artis. Banyak dari mereka ikut memberikan ucapan selamat untuk kehamilan Sarwendah ini.

"Selamaaaaaaatt ya kaaaa," tulis Prilly Latuconsina. "Selamat @ruben_onsu dan @sarwendah29 waaah Thalia bakal punya adik Alhamdulillah," komentar Melly Goeslaw. "Ya Allah adeeeekkkk selamat," ujar Rossa.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait