Digugat Elvy Sukaesih Rp 12 Miliar, Mega Makcik: Enggak Salah?

Ari Kurniawan Rabu, 24 Oktober 2018 15:15:23
Perkara perdata antara Elvy Sukaesih dengan penyanyi Singapura, Megawati alias Mega Makcik, masih terus bergulir. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkara perdata antara Elvy Sukaesih dengan penyanyi Singapura, Megawati alias Mega Makcik, masih terus bergulir. Elvy Sukaesih  yang digugat Rp2,5 miliar  oleh Mega Makcik, melayangkan gugatan balik senilai Rp12 miliar. 

"Jadi lebih banyak tuntutannya dia daripada tuntutan kami," kata kuasa hukum Mega Makcik, Gus Bejo, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/10). 

Gus Bejo menganggap nilai gugatan Elvy Sukaesih tidak berdasar. "Katanya atas gugatan ini jadi enggak jadi show dan yang lain. Tetapi secara fakta kita lihat, selama persidangan digelar beliau tidak pernah sekalipun hadir. Jadi menurut saya lucu sekali," ungkapnya. 

Elvy Sukaesih (Seno/tabloidbintang.com)
Elvy Sukaesih (Seno/tabloidbintang.com)

Mega Makcik sendiri cukup terkejut dengan nilai gugatan yang diajukan Elvy Sukaesih. "Dua belas miliar? Eggak salah itu?" ucapnya.

Kendati demikian Mega Makcik tak mau ambil pusing dan menyerahkan sepenuhnya pesoalan ini pada proses yang berjalan. 

"Ya sudah apa pun yang dibikin Umi (Elvy Sukaesih) kita tengok itu nanti. Yang penting Umi pernah bilang konser atau apa, tapi enggak pernah ada itu. Sebagai warga negara Indonesia yang baik harusnya Umi datang sidang ke sini jumpa Makcik," imbuhnya.

Sidang akan kembali dilanjutkan 31 Oktober 2018, dengan agenda jawaban dari pihak penggugat. 

(ari/bin)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.