Tanggapan Dipo Latief Atas Keputusan Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

Altov Johar Rabu, 24 Oktober 2018 16:00:15
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memutuskan untuk mencabut gugatan cerai dan sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief. Oleh karena itu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan bahwa perkara mereka dinyatakan selesai.

Lantas bagaiman tanggapan Dipo Latief atas keputusan Nikita Mirzani mencabut gugatannya?

"Minggu lalu ketika kami mendapatkan keputusan pihak Nikita, hakim memberikan kesempatan pada saya untuk menanggapinya, karena itu tiba-tiba ya. Jadi saya minta waktu buat informasikan ke klien saya. Hari ini saya udah dapat keputusan dari pak Dipo stuju perkaranya dicabut," kata Asfa Davy Bya, kuasa hukim Dipo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Nikita Mirzani - Dipo Latief (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani - Dipo Latief (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Asfa belum mengetahui kelanjutan hubungan Nikita Mirzani dan Dipo pasca dicabutnya gugatan tersebut. Termasuk apakah saat ini Nikita dan Dipo kembali tinggal seatap. Sebagai kuasa hukum, ia tak ingin terlampau jauh mencampuri urusan pribadi kliennya.

"Enggak tau saya,  itu urusan mereka. Kita tuh sebenernya sudah buka bagus tadi, kita berbicara masalah hukum kasus ini. Jadi di luar masalah itu kita bukan kuasa perasaan gitu hehehe," ujar Asfa.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita menambahkan, tidak ada syarat yang diajukan kliennya atas pencabutan gugatan ini. Ia menilai, perdamaian Nikita dan Dipo justru merupakan langkah yang baik dan harus didukung.

"Soal lain kami tidak terlalu banyak bertanya kepada Nikita, kecuali nikita menjelaskan pada saya. Mungkin sebaliknya begitu, mungkin Dipo tidak terlalu banyak menjelaskan," pungkas Fahmi.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.