Polisi Ajukan 12 Pertanyaan kepada Nikita Mirzani Terkait Kasus dengan Sam Aliano

Altov Johar | 24 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan Sam Aliano. Nikita Mirzani datang didampingi kuasa hukumnya, Aulia Fahmi.

Sebanyak 12 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap Nikita Mirzani, seputar hubungannya dengan Sam Aliano. Pasalnya, Nikita Mirzani merasa dirugikan atas tuduhan Sam Aliano yang menyebutnya meminta uang Rp5 miliar sebagai syarat bebas status tersangka.

"Tadi ada 12 pertanyaan terkait tuduhan Sam Aliano yang waktu itu menuduh Nikita meminta tebusan sebesar Rp5 miliar. Tadi pertanyaannya seputar fakta, apakah sudah pernah bertemu Sam Aliano atau belum, pernah komunikasi apa belum," kata Aulia Fahmi di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/10).


"Tadi kita tegaskan bahwa Nikita belum pernah bertemu sama Sam Aliano. Belum pernah komunikasi, apalagi sampai meminta sesuatu," lanjut Fahmi.

Menurut Fahmi, sepatutnya Sam Aliano lebih menjaga perkataan mengingat permasalahan hukum yang dialaminya selama ini. Ia juga berharap polisi lebih proaktif mengusut tuntas kasus ini.

"Ini kan dia yang kedua, kemarin kan sudah tersangka. Harusnya setelah yang pertama dia bisa menjaga mulutnya, supaya tidak ngalor ngidul kalau ngomong. Tapi karena masih berbicara yang tidak benar," pungkas Aulia Fahmi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait