Nikita Mirzani Siapkan Saksi Terkait Laporannya Terhadap Sam Aliano

Altov Johar | 24 Oktober 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani telah menyiapkan saksi-saksi terkait laporannya terhadap Sam Aliano, atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Pemeriksaan saksi dari pihak Nikita Mirzani dijadwalkan pada Senin pekan depan.

"Ini kan baru pemeriksaan pertama ya pelapor, sudah diatur jadwal untuk saksi-saksi berikutnya hari Senin. Dari Nikita ada 3 saksi," kata Aulia Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Sementara ini Aulia belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan menjadi saksi Nikita Mirzani. Ia hanya menyebutkan saksi yang dihadirkan bukan dari kalamgan selebriti. Selain itu pihak Nikita Mirzani juga telah mengumpulkan bukti dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukam Sam Aliano.

"Nanti menyusul namanya ada beberapa, cuma nanti lihat waktunya. Enggak dari kalangan selebriti. Untuk buktinya ada screenshot dari media online, ada video wawancara Sam," jelas Aulia.

Aulia menambahkan, Nikita Mirzani tak menuntut apapun dari kasus ini. Kliennya hanya ingin proses hukum tetap berjalan sehingga menjadi pembelajaran untuk ke depannya.

"Enggak ada tuntutan, pokoknya dia (Nikita Mirzani) mau proses ini berjalan sampai di pengadilan untuk pembelajaran, yang pertama dia belum sadar dan ada kasus kedua. Mudah-mudahan bisa sampai proses hukum ke dua-duanya," ucap Aulia Fahmi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait