Bantah Minta 5 Miliar, Nikita Mirzani Tegaskan Belum Pernah Bertemu Sam Aliano

Altov Johar | 25 Oktober 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aulia Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani menegaskan bahwa kliennya tak pernah meminta uang Rp 5 miliar sebaga syarat bebas dari status tersangka, seperti yang dituduhkan Sam Aliano kepada Nikita Mirzani.

Pasalnya, hingga kini Nikita Mirzani belum pernah bertemu atau berkomunikasi dengan Sam Aliano, terlebih jika dituding meminta sejumlah uang. Hal itu pula yang dijelaskan Nikita Mirzani kepada penyidik saat menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

"Tadi kita tegaskan bahwa Nikita belum pernah bertemu sama Sam Aliano. Belum pernah komunikasi, apalagi sampai meminta sesuatu," kata Aulia Fahmi di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Menurut Aulia, semua akan terjawab lewat penyidikan polisi. Terutama tentang asal mula Sam Aliano melontarkan pernyataan bahwa Nikita Mirzani meminta sejumlah uang kepadanya. Namun ia memastikam kliennya tak pernah berkomunikasi dengan Sam Aliano.

"Sampai saat ini tidak pernah ada (komunikasi). Mungkin nanti di penyidikan aja akan menjawab pertanyaan2 drmn dia bisa punya pernyataan bahwa Nikita minta uang 5 miliar," katanya lagi.

Nikita Mirzani juga sudah menyiapkan saksi-saksi terkait kasusnya dengan Sam Aliano. Saksi-saksi dari pihak Nikita dijadwalkan akan menjalani periksaan pada Senin pekan depan. "Untuk saksi hari Senin. Dari Nikita ada 3 saksi," ujar Aulia Fahmi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait