Samuel Zyglwyn Disebut Patah Tangan karena Orang Ketiga, Ini Penjelasan Franda

Christiya Dika Handayani Kamis, 25 Oktober 2018 06:30:23
Samuel Zylgwyn mengalami insiden yang menyebabkan tangannya patah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn beberapa waktu lalu mengalami insiden yang menyebabkan tangannya patah. Akibatnya, selama beberapa episode suami dari Franda ini tampil dalam sinetron Orang Ketiga SCTV ini tampil dengan tangan yang dibalut gips.

Melihat kondisi Samuel Zlygwyn tersebut, banyak netizen mengira itu hanyalah bagian dari akting. Pasalnya, di salah satu scene diceritakan jika Samuel Zylgwyn terjatuh di tangga hingga membuatnya tangannya terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Namun belakangan mereka tersadar jika Samuel Zylgwyn benar-benar terluka setelah ia harus menjalani operasi pemasangan plate di tangannya. 

Instagram
Instagram

Di salah satu postingannya, Franda  sempat memberi penjelasan jika Samuel Zylgwyn terpeleset di lokasi syuting hingga membuat lengannya patah.

Tetapi hal ini ternyata masih membuat banyak netizen penasaran dan menanyakan langsung kebenaran hal tersebut pada Franda. Di Instagram Stories-nya, Selasa (23/10), Franda terlihat membagikan tangkapan salah satu pesan dari netizen.

"Itu Krn adegan yg jatuh dari tangga bukan kak? Adegan atau jatuh beneran ya?" tanya seorang netizen.

Di unggahannya, Franda akhirnya meluruskan isu tersebut. Ibu satu orang anak ini mengatakan jika sang suami memang terjatuh di lokasi syuting. Namun ia membantah jika patah tulang yang dialami Samuel Zylgwyn karena melakukan adegan saat syuting.

Franda (Seno/tabloidbintang.com)
Franda (Seno/tabloidbintang.com)

"(Ini karena banyak banget yg nanyain, makanya saya jawab ya). Bukan.. Samuel patahnya bukan karena adegan waktu shooting.. Tapi memang patah di lokasi shooting," tulis Franda.

Terkait adegan terjatuh di tangga tersebut, Franda menyebut hal itu sengaja dibuat karena keadaan pemeran Rangga ini memang harus mengenakan gips. "Itu adegannya sengaja dibuat seperti itu karena keadaannya Samuel yg harus pakai gips, jadi peran Rangga-nya terpaksa dibuat ceritanya patah tangan juga," jelas Franda.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.