Ruben Onsu Tak Menyangka Sarwendah Hamil Anak Kedua Secepat Ini

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu umumkan kabar kehamilan istrinya, Sarwendah Tan di media sosial, Instagram. Keduanya pun diselimuti kebahagiaan menanti kelahiran anak kedua yang sekarang memasuki usia dua bulan.

Kepada wartawan, Ruben mengatakan kehamilan kedua sebuah kejutan istimewa di ulang tahun pernikahan. Apalagi, Ruben juga tak menyangka istrinya bakal secepat ini hamil anak kedua.

"Udah dua bulan kata dokter, ya makanya di satu sisi aku senang cuman sebenernya aku plan baru punya anak setelah pulang liburan eh sama tuhan di kasih duluan yaudah lah yang penting senang," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

"Kado banget sebenernya, cuman karena khawatir banget kemarin baru ngecek ke dokternya nih usia kandungan baru dua bulan," tambah Ruben Onsu semringah.

Ruben juga tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya. Ia dan Sarwendah menerima dengan ikhlas dan berharap buah pernikahannya yang kedua sehat.

"Cewek cowok apa aja yang penting sehat kalau Thalia mau ya cewek biar ada temennya, tapi yang aku syok sih itu, kendalanya ini anak (Sarewendah) tiap naik mobil muntah," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait