Arief Hajrianto, Suami Evi Masamba Seorang Fotografer

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun mereka berpacaran terbilang singkat, 6 bulan, tidak mengurangi komitmen dan niat suci Evi Masamba dan Arief Hajrianto untuk membina hubungan yang serius. Terbukti pasangan ini resmi menikah pada Rabu (24/10) kemarin.

Diwhan selaku manajer Evi Masamba kepada Tabloidbintang.com mengatakan, Arief berprofesi sebagai fotografer. Berhubung Evi kala itu membutuhkan seorang fotografer, maka Arief yang tinggal di Sulawesi ditarik ke Jakarta. Namun ternyata hubungan pekerjaan ini malah membuahkan benih-benih cinta.

"Arief sebagai fotografernya Evi. Waktu itu Evi butuh fotografer, ngambil dari sulawesi. Itu sekitar awal tahun,” papar Diwhan dalam sebuah perbincangan dengan kami.

Setelah prosesi pernikahan Evi Masamba - Arief selesai digelar, rencananya mereka akan kembali ke Jakarta dan kembali aktif bekerja di dunia keartisan.

“Tetap di Jakarta, Evi kan punya karier di Jakarta. Cutinya kurang lebih cuma seminggu,” tuturnya.

Arief Hajrianto menikahi Evi Masamba dengan mas kawin berupa uang sebesar 88 riyal dan seperangkat alat shalat pada Rabu (24/10) kemarin. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan digelar di hari yang sama di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Pernikahan digelar dengan mengusung adat setempat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait