Evi Masamba - Arief Hajrianto Menikah, Bulan Madu ke Mana?

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba lega prosesi pernikahannya dengan sang kekasih, Arief Hajrianto sukses digelar Rabu (24/10) kemarin. Mereka pun kini telah sah menjadi suami-istri.

Untuk saat ini belum ada rencana khusus Evi Masamba - Arief Hajrianto melakukan bulan madu. Mereka masih ingin bernapas sejenak dari rangkaian prosesi pernikahan yang cukup panjang, menyita waktu dan tenaga.

“Untuk saat ini belum kepikiran untuk bulan madu sih,” ucap Diwhan selaku manajer Evi Masamba kepada Tabloidbintang.com, Rabu (24/10).

Dalam waktu dekat Evi Masamba dan suami, Arief hajrianto, akan kembali ke Jakarta. Karena mereka cuma mendapat jatah cuti dari pekerjaan sekitar 1 minggu.

Manajer memastikan bulan madu Evi Masamba - Arief nantinya tidak akan mengganggu pekerjaan yang sudah masuk.

“Enggak sih. Kalau pun nanti ada rencana bulan madu menyesuaikan dengan jadwal aja,” paparnya.

Arief Hajrianto menikahi Evi Masamba dengan mas kawin berupa uang sebesar 88 rial dan seperangkat alat shalat pada Rabu kemarin. Pernikahan mereka digelar di rumah nenek Evi Masamba yang berada di di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Acara akad nikah dan resepsi pernikahan digelar di hari yang sama. Pernikahan Evi Masamba - Arief Hajrianto digelar dengan mengusung adat setempat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait