Bawa Bayinya Ke Ruang Perawatan Samuel Zylgwyn, Ini Kata Franda

Christiya Dika Handayani Kamis, 25 Oktober 2018 14:30:18
Samuel Zylgwyn (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Franda kini tengah mendampingi suaminya, Samuel Zylgwyn menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui, Samuel baru saja menjalankan operasi pemasangan plate di tangannya akibat terjatuh di lokasi syuting.

Karena situasi ini, Franda mengajak putrinya yang masih berusia 5 bulan, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker menginap di rumah sakit demi menemani sang ayah. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Franda di Instastory-nya, Rabu (24/10).

Dalam videonya, Vechia, begitu sapaannya nampak tertawa saat digoda Samuel Zylgwyn di ranjang perawatannya. Rupanya, keputusan Franda ini sempat menuai pertanyaan dari netizen. Mereka mempertanyakan apakah anak-anak boleh dibawa masuk ke rumah sakit.

"Ank kecil kq dbawa kRS se ka?? mang blh ya??," tanya seorang netizen, seperti yang terlihat dari tangkapan layar di Instastory Franda lainnya.

Pertanyaan netizen tersebut pun ditanggapi Franda. Artis berusia 31 tahun ini pun mengaku terpaksa mengajak sang buah hati. Pasalnya, Vechia masih memerlukan ASI eksklusif. Ia pun menegaskan jika putrinya tidak dibawa keluar dari ruang perawatan.

"Iya, Vechia emang terpaksa ikut ke RS bahkan nginep juga, karena mau ga mau.. mamanya harus jaga papanya, sementara masih harus nyusuin juga karena Vechia gamau minum dr botol. Yang penting Vechia di kamar terus kemaren ga keluar2," tulis Franda.

Franda juga mengatakan jika putrinya kini baik-baik saja. Ia pun memohon doa dari pengikutnya di Instagram agar putrinya tak tertular penyakit selama di rumah sakit. "Dan didoain juga. Tuhan Yesus yg jagain Vechia biar ga ketularan penyakit aneh2 di RS. Puji Tuhan baik2 aja kok anaknya, sekarang udah pulang juga," tutup Franda.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.