Tidak Pasang Target Soal Pasangan, Sule: Anak - Anak Masih Kecil

Altov Johar | 25 Oktober 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Entis Sutisna alias Sule membantah rumor tentang kedekatannya dengan pesinden Rita Tila. Diakui Sule, Rita merupakan adik kelasnya saat duduk di bangku sekolah. Apalagi saat ini Sule tak menargetkan mencari pendamping karena tengah fokus berkarya.

"Kalau urusan pasangan mah bukan target gue itu lah. Ya sedatangnga aja, kalau Tuhan berikan bidadari siapapun itu ya kita jalanin. Kalau enggak ada ya mau gimana lagi, gue sibuk, masa gue libur kerja untuk cari pasangan," kata Sule di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Di samping itu, Sule masih harus memperhatikan anak-anaknya yang masih kecil. Oleh karena itu ia tak menargetkan untuk segera mencari pendamping dan fokus mengurus anak dan meniti karier.

"Yang jelas kan anak-anak masih kecil, terus masih perlu kedekatan dengan mereka. Mereka masih haus belaian kasih sayang, makanya itu aja lah," imbuhnya.

Sule tak masalah dengan status dudanya. Ia pasrahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Mungkin gue udah seharuanya seperti ini dari Tuhan, kita jalanin, kita nikmatin. Jangan kita sesali, jangan kita sedih," ucap Sule

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait