Kompak dengan Sule, Rita Tila Bantah Soal Hubungan Spesial

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinden Rita Tila mengungkap hubungannya dengan komedian Entis Sutisna alias Sule. Belakangan Sule tengah menjadi perbincangan setelah terpergok digandeng Rita Tila. Karena foto itu banyak yang menduga keduanya memiliki hubungan spesial.

Saat dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Rita Tila tidak menyangkal memiliki kedekatan dengan komedian Sule. Namun hubungannya tak lebih dari sekadar rekan kerja. Rita mengaku sendang terlibat sebuah proyek dengan Sule.

"Memang benar deket tapi kita ada kerjaan, bukan hubungan yang spesial ya. Memang teman kerja, ada proyek duet di lokal (daerah) tapi insya Allah kang Sule akan membawanya ke tingkat nasional," ungkap Rita Tila di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Sudah cukup lama Rita mengenal Sule. Sebab, mereka memang pernah satu sekolah. Ditambah lagi, Rita dan Sule sama-sama bernaung di komunitas Seniman Jawa Barat. Sehingga mereka kerap bekerjasama untuk sebuah event.

"Sejak 18 tahun yang lalu karena beliau kakak kelas saya di SMKI saya kelas 1 dia kelas 4 karena kan dulu SMK empat tahun. Ya kita kita kan sekomunitas seniman sunda jawa barat jadi kalau ada event wedding atau apa kita selalu (bareng). Kalau dulu aku sinden kang sule jadi pemain instrumennya jadis sering ketemu," jelasnya.

Rita menambahkan, terakhir bertemu Sule di sebuah event di Bandung. "Sule kan seringnya di Institut Seni Budaya Indonesia sering ada acara di situ kebetulan saya juga ngajar di situ. Kalau kang sule ke bandung juga suka kontakkan," pungkas Rita Tila. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait