Bantah Memiliki Hubungan Spesial, Begini Sosok Sule di Mata Pesinden Rita Tila

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinden Rita Tila membantah punya hubungan spesial dengan komedian Entis Sutisna alias Sule. Diakui Rita, kedekatannya dengan Sule hanya sebatas rekan kerja. Ditambah lagi Sule merupakan kakak kelasnya semasa duduk di bangku sekolah.

Di mata Rita Tila, selain pribadi yang baik, Sule merupakan seniman serba bisa. Popularitas yang diraih saat ini tak lantas menjadikan Sule sosok yang berbeda. Ia menilai, Sule tetap rendah hati dan baik terhadap semua orang.

"Baik, pintar, serba bisa juga selalu membuka pintu untuk adik-adiknya yang punya bakat. Kang Sule tetap rendah hati, tetap baik, enggak berubah dari dulu sampai sekarang," kata Rita Tila di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Rita juga mengenal baik dengan Lina, mantan istri Sule. Apalagi Lina juga berprofesi sebagai Sinden dengan suara yang sangat indah. Rita mengungkapkan, Sule dan Lina menjalin kasih sejak duduk di bangku sekolah. 

"Oh kenal banget dia senior saya, teh lina itu sinden suaranya bagus cantik dulu kan oacaran sama kang sule pas lagi sekolah di SMKI," ungkapnya.

Meski begitu, Rita tak mengetahui masalah yang terjadi antara Sule dan Lina, hingga keduanya memutuskan berpisah. Sebab, Sule merupakan pribadi yang tertutup untuk urusan pribadi.

"Jadi saya juga enggak mau tau karena itu kan bukan ranah saya. Paling kalau ketemu kita sharing masalah budaya, perkembangan seni budaya di Jawa Barat, kayak gitu aja sih," pungkas Rita Tila. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait