Ketika Aurel Hermansyah Menangis Dilarang Pergi Dugem, Ini Cerita Ashanty

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya kasus baju renang, Aurel Hermansyah pernah dimarahi Ashanty hingga menangis karena tak mendapat izin keluar rumah. Pasalnya, Aurel ingin pergi dugem bersama teman-temannya.

"Jadi waktu itu aku di situ lagi mau izin mau pergi terus enggak boleh. Iya mau dugem, terus bunda bilang 'udah lah kak' maksudnya itu juga mungkin bunda lagi feeling yang enggak enak 'udah enggak usah pergi, di rumah aja'," ujar Aurel Hermansyah di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10).

Mendapati Aurel merengek seperti anak kecil, Ashanty semakin tegas melarang putrinya pergi. Padahal kala itu Aurel sudah tampil cantik dan siap untuk berangkat. Sementara teman-temannya sudah menunggu di depan rumah.

"Nangis-nangis sampai kayak orang kesurupan. Makin sama gue makin enggak ada. 'Masuk kamar!' Padahal udah dandan cantik, temen-temennya udah nunggu di luar," kata Ashanty.

"Di situ posisinya aku udah janjian sama temen-temen aku kayak 'enggak mau aku harus pergi'. Pokoknya aku sampai marah-marah gitu kan. Teman-temanku nungguin tuh di depan, disuruh pulang. Aduh pokoknya waktu itu bener-bener marah segala macam," kenang Aurel menimpali.

Bukan maksud hati Ashanty mengekang Aurel di saat usia putriny sudah beranjak dewasa. Hanya saja ketika itu Ashanty merasakan firasat yang kurang baik. Sebab pernah sekali waktu Aurel diizinkan, dan lokasi yang dituju terjadi peristiwa yang mengkawatirkan.

"Takutnya anak kita kena imbasnya. Jadi kita selalu bilang, 'kak kalau feeling kita enggak enak, jangan dipaksa' entah kenapa nanti jadi apa," ujar Ashanty.

Sekalipun mengizinkan, biasanya Ashanty selalu mewanti-wanti Aurel untuk ekstra hati-hati. "Takut ada orang masukin apa nanti ke minumannya, orang sekarang kan udah makin macem-macem. Aku bilang, 'hati-hati apalagi kamu anak perempuan," pungkas Ashanty

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait