Hanya Rekan Kerja dengan Sule, Rita Tila Akui Sudah Berkeluarga

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinden Rita Tila membantah memiliki hubungan spesial dengan komedian Entis Sutisna alias Sule. Apalagi dirinya kini sudah berkeluarga. Diakui Rita, kedekatannya dengan Sule hanya sebatas rekan kerja.

"Saya sudah keluarga (punya suami dan anak)," ungkap Rita Tila usai mengisi program acara Rumpi No Secret Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Rita bersyukur keluarganya tak memusingkan rumor yang menyebut yang menyebutnya memiliki hubungan spesial dengan Sule. Sebab, suaminya memang sudah mengenal Sule jauh sebelum rumor tersebut mencuat.

"Keluarga enggak apa-apa karena memang kan suami juga kenal sama kang Sule. Sebelum ada ini juga kan sudah kenal suami saya juga udah kenal," imbuhnya.

Rita tak mau ambil pusing dengan anggapan negatif yang dialamatkan padanya. Terpenting keluarganya tetap harmonis. Hubungannya dengan Sule pun masih terjalin dengan baik.

"Itu kan tanggapan orang, enggak apa-apa. Yang penting saya dan keluarga aman-aman saja saya, dan kita juga tetap bersilaturahmi dengan baik sama Kang Sule. Justru saya bilang terima kasih karena dengan adanya ini bisa kenal dengan teman-teman media semua," ucap Rita Tila. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait