Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Sule, Ini Tanggapan Suami Rita Tila

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinden Rita Tila bersyukur memiliki suami yang selalu memberi kepercayaan kepadanya untuk tetap berkarya. Terlebih sang suami bukan pribadi pecemburu yang mudah termakan gosip tentang hubungannya dengan Sule.

"Enggak (cemburuan) sih. Karena kita enggak merasa bakal kehilangan. Kalau sekarang saya kerja, kita saling percaya saja. Karena suami punya kerjaan yang lain," kata Rita Tila di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

"Alhamdulillah suami punya kesibukan sendiri jadi kita saling percaya. Suami saya tidak pernah menghalangi saya untuk berkarya, yang penting positif," sambungnya.

Saat ini Rita Tila dan Sule tengah terlibat projek duet. Rita membantah kerjasama ini yang memicu rumor mereka memiliki hubungan spesial. Sebagai insan seni, ia hanya ingin bekerja lewat profesinya sebagai penyanyi.

"Kang Sule juga pasti saya doain bisa mendapatkan yang lebih dari segalanya. Kang Sule kan orang terkenal, populer, miliader, oasti banyak orang yang suka. Saya juga di sini bekerja untuk keluarga," pungkas Rita Tila

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait