Dibilang Jelek Gara - Gara Potongan Rambut, Hannah Al Rashid Curhat

Yuriantin | 26 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai mewarnai rambut untuk peran Elena di The Night Comes For Us, Hannah Al Rashid harus melakukan hair extension untuk proyeknya yang lain. Menurutnya, ini jadi salah satu pengalamannya yang paling menyakitkan. 

"Mending gue ditendang atau dipukul dalam adegan laga daripada harus menjalani hair extension. Selama sebulan, gue enggak bisa tidur. Kepala gue sakit terus-menerus," kenang Hannah Al Rashid lewat video YouTube yang diunggahnya. 

Proyek selesai, hair extension segera dilepas. Kerusakan rambut Hannah Al Rashid makin parah. Terpaksa, ia memotong rambutnya menjadi lebih pendek lagi. 

Komentar negatif sampai makian memenuhi kolom komentar media sosial Hannah. "Lagi enggak ada job ya? Atau lupa minum obat? Jelek lo," Hannah Al Rashid mengingat kembali berbagai makian yang diterimanya. 

Padahal, Hannah mengaku tengah membiasakan diri dan mencari gaya yang pas dengan model rambut barunya tersebut.

Tak mau ambil pusing, Hannah Al Rashid memetik hikmah dari transformasi rambutnya. Ia sangat senang mendapat kesempatan bertransformasi sebagai seorang aktor. "Gue mau punya lebih banyak kesempatan seperti itu," imbuhnya. 

Hannah Al Rashid juga bersyukur bisa memerankan karakter yang variatif berkat transformasinya ini. "Gue tidak menyesal melakukan ini sama sekali," pungkasnya. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait