Ayahnya Meninggal Dunia, Arumi Bachsin: I'll Miss You

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti keluarga Arumi Bachsin. Ayahnya, Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada Jumat (26/10). Informasi ini mulanya diketahui dari pesan yang beredar di kalangan media melalui pesan singkat Whatsapp.

"Innalillaahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia bp. ARIES ALIRUDDIN BACHSIN Ayahnda Ibu Arumi Bachsin di Jakarta," demikian isi pesan yang diterima Tabloidbintang.com.

Kabar duka ini pun telah dibenarkan Arumi Bachsin. Lewat Instastorynya, istri Emil Dardak ini mengumumkan kepergiaan ayahnya berupa tulisan dengan latar belakang hitam.

"Aries Aliruddin Bachsin. A friend, husband, father and datuk. 26-10-2018. Rest in Peace. Love u Pa," tulis Arumi Bachsin di Instastory-nya, Jumat (26/10).

Tak hanya itu, di unggahan sebelumnya, Arumi Bachsin sempat membagikan foto mendiang sang ayah. Mengenakan kemeja putih dengan bawahan berwarna hitam, ayah Arumi terlihat begitu sehat dengan udeng di kepala sambil mengacungkan jempolnya.

Di unggahannya, Arumi Bachsin mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah. Namun, ia berusaha terlihat ikhlas merelakan kepergian ayahnya. "You're in God side now pa. I'll miss u!," tulis Arumi Bachsin.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka, di Perumahan Kalibata Indah, jalan Kedondong D-12, Jakarta selatan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mengenai penyebab meninggalnya ayah Arumi Bachsin ini.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait