Sehari Setelah Menikah, Evi Masamba dan Suami Tulis Curahan Hati Ini

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba melepas status lajangnya usai dinikahi Arif Hajrianto, Rabu (24/10) lalu. Satu hari usai menikah, penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Evi Masamba mengaku merasakan hal yang belum pernah dirasakannya sebelum menikah. Ia kini mengaku menemukan arti cinta dan tangis yang sesungguhnya.

"Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan dan niat untuk memiliki selamanya. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani dan inilah cinta yang sesungguhnya cinta dimna saling sdah memiliki satu sama lain," tulis Evi Masamba dalam keterangan unggahan yang memperlihatkan momen pernikahannya, Kamis (25/10).

Hal itu lah yang dirasakan Evi Masamba usai resmi menjadi istri Arif Hajrianto, pria yang dianggapnya sebagai sosok terhebat yang pernah dimilikinya. "Dan inilah yg saya rasakan saat ini menjadi wanita yang paling hebat dalam hidup lelaki yang paling hebat," tutup Evi Masamba.

Membagikan foto yang sama dengan Evi Masamba, sang suami juga mengungkapkan perasaannya seusai menikah. Arif Hajrianto menyebut Evi Masamba sebagai surganya di dunia dan wanita yang dibanggakannya.

"Inilah surgaku didunia wanita kebanggaanku, yang membuatku merasa menjadi seseorang yang berharga baginya,Selain bahagia, wanita ini juga membangkitkan kepercayaan diriku untuk membina rumah tangga bersamanya," kata Arif di keterangan fotonya, Jumat (26/10).

Unggahan keduanya ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa. Tak hanya dari netizen, sejumlah artis pun turut memberi ucapan dan mendoakan pernikahan keduanya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait