Winda Viska Rayakan Ulang Tahun Anak dan Anniversary di Restoran Milik Suami

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Oktober menjadi bulan yang penting bagi penyanyi Winda Viska. Kedua anaknya Willis Mulya Tan dan Mahesa Mulya Tan merayakan ulang tahun pada tanggal 10 dan 31 Oktober. Sementara ulang tahun pernikahan Winda Viska dengan suaminya Mulyadi Tan dirayakan juga setiap tanggal 31 Oktober.

Winda Viska berencana menggelar syukuran sekaligus pesta ulang tahun di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Setelah menikah Winda Viska tinggal di Tanjung Pinang. “Suami saya akan membuka restoran di Tanjung Pinang, jadi momennya tepat ketika pesta ulang tahun anak-anak dan pernikahan kita. Jadi sekalian saja,” kata Winda Viska kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Winda Viska akan mengundang keluarga yang berada di Jakarta untuk menghadiri pesta ulang tahun yang rencananya akan dilangsungkan pada 31 Oktober nanti. “Yang penting merayakan pesta ulang tahun anak-anak dulu, terlebih ulang tahun Mahesa yang pertama, suami sudah menyiapkan kado untuk anak-anak berupa mainan,” ujar alumni Indonesian Idol musim pertama ini.

Setelah memiliki anak bukan berarti karir Winda Viska sebagai penyanyi terhenti. Meski mengurangi sedikit volume pekerjaan, paling tidak minimal 3 kali dalam sebulan Winda Viska akan meninggalkan Tanjung Pinang untuk melakukan pertunjukan di luar kota.

“Saya enggak punya target dalam setahun harus mengeluarkan single terbaru atau enggak, yang penting saya harus tetap menjaga tanggung jawab saya sebagai penyanyi,” ungkap Winda Viska.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait