Beri Hadiah Ulang Tahun Ini untuk Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Ungguli Dilan

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla santer diberitakan tengah berpacaran. Namun sayangnya, baik Adipati maupun Vanesha tak secara gamblang mengakui hubungan mereka di depan publik. Meski demikian, keduanya kerap terlihat saling memberi perhatian dan melontarkan kalimat mesra untuk satu sama lain.

Seperti yang terlihat baru-baru ini. Adipati Dolken mempersembahkan sebuah video di hari ulang tahun Vanesha Prescilla ke-19 pada Kamis (25/10) kemarin. Mulanya, Adipati hanya memperlihatkan pemandangan tepi pantai dalam videonya.

Diberi caption 'Dari aku buat kamu', video itu berisi rekaman percakapan telepon antara dirinya dengan seorang wanita yang diduga kuat adalah Vanesha Prescilla. Awalnya, sayup-sayup terdengar suara Adipati menanyakan kegiatan wanita tersebut, dan langsung dijawab dengan singkat, "Lagi duduk, sambil nge-charge duduk di depan, kenapa?" tanya wanita itu.

"Enggak apa-apa, i miss you," ungkap Adipati. Wanita di seberang telepon sejenak diam dan tampak kaget lalu setelahnya ia terharu dengan ungkapan Adipati dan membalas, "I miss you too."

Terungkap jika wanita tersebut adalah Vanesha saat Adipati Dolken di Instastorynya memberi ucapan selamat ulang tahun pada Vanesha Prescilla dengan menyematkan link video lengkapnya di YouTube. Dalam video lengkapnya, Vanesha dan Adipati tampak asyik ngobrol sambil bertukar cerita tentang kegiatan mereka di hari itu dengan suara malu-malu yang membuat videonya terlihat manis saat ditonton.

Tak hanya suara malu-malu mereka yang membuat manis, dalam video tersebut Adipati juga menyematkan beberapa video yang memperlihatkan kebersamaan mereka dan video saat Vanesha Prescilla masih kecil. Kado ini pun sukses membuat Vanesha senang. Membagikan cuplikan video tersebut di Instagramnya, Vanesha Prescilla menyebutnya sebagai kado termanis disertai dengan ungkapan cinta. "Kado termanis, ily (I love you)," tulis adik Sissy Priscilla ini. 

Ternyata tak hanya Vanesha Prescilla, sejumlah netizen mengaku ikut baper melihat kado yang diberikan Adipati Dolken ini. Bahkan tak sedikit dari mereka menyebut jika Adipati Dolken lebih manis dari sosok Dilan.

"Ngomong i miss u nya ke vanessa tp aku yg baper," komentar netizen. "BERASA NONTON FILM. DIALOGNYA BIKIN SENYUM SENYUM. AH SEBEL," sambung netizen. "Karena sesungguhnya adipati adalah sebenar-benarnya laki2 yg romantissss," ujar netizen. "Tenyata adipati lebih manis dari dilannnn," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait