El Barack Sebut Richard Kyle Ayahnya, Mantan Suami Jessica Iskandar Marah?

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya tidak main-main. Buktinya, putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander, menyebut Richard Kyle sebagai ayahnya. 

Hal itu diucapkan El Barack dalam postingan video Jessica Iskandar di Instagram pada Kamis (25/10). Dalam video itu, El Barack tampak berada di sekolah bersama guru dan teman sekolahnya. 

"This is me, this is my daddy, and this is my mom," kata El Barack dalam video itu sambil menunjuk foto dirinya, Richard Kyle, dan Jessica Iskandar. 

Video itu  membuat netizen terharu, apalagi setelah melihat keterangan yang ditulis Jessica Iskandar di video tersebut. "Tuhan menjawab doa setiap ciptaannya dengan cara yang luar biasa. Sudah berdoa hari ini?" tulis Jessica Iskandar.

Namun di balik video yang menunjukkan kebahagiaan keluarga Jessica Iskandar tersebut, ada sebuah akun dengan nama mantan suami Jessica yakni Ludwig Waldburg, yang seolah tak terima. Lewat akun @wetblueberryy, Ludwig Waldburg mengunggah kembali video yang diunggah Jessica Iskandar tersebut. 

Di unggahannya itu, Ludwig Waldburg menambahkannya meme bertuliskan, ''look at me, i'm your dad now (lihat aku, aku ayah kamu sekarang).''

Seperti diketahui, El Barack merupakan putra dari Jessica Iskandar dan Ludwig Waldburg. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama dan akhirnya dibatalkan oleh pengadilan. Beredar kabar, saat hamil pun Jessica Iskandar sudah ditelantarkan oleh suaminya. Bahkan, Jessica Iskandar dikabarkan melahirkan di Amerika Serikat tanpa didampingi oleh Ludwig Waldburg. 

Meski postingan tersebut menggunakan nama ayah kandung El Barack, banyak netizen yang meragukan keaslian akun tersebut. 

"It's fake account guys, please," komentar netizen. "Ini jelas akun fake, si ludwig bakalan gak pernah nge post real picture/video ttg jedar dan el barack. Karena di account ini dia pernah ngepost foto jedar jg. Yang asli itu @wetbluebery FIX," timpal netizen lain.

Namun kini, postingan tersebut telah lenyap dari akun Instagram tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait