Sebelum Kabar Cerai, Charlie Setia Band Tulis Ini di Foto Mesra dengan Istri

Christiya Dika Handayani Sabtu, 27 Oktober 2018 22:30:13
Charly Van Houten dikabarkan digugat cerai istrinya

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Charly Van Houten dan istrinya, Regina Irawan kembali bermasalah. Pentolan grup Setia Band ini santer dikabarkan kembali digugat cerai istrinya. Hal ini awalnya diketahui dari foto yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Jumat (26/10).

Dalam postingannya, akun tersebut membagikan dua foto yang memperlihatkan surat panggilan sidang dan juga surat kuasa. Diketahui dari unggahan itu, Charly dan Regina akan menjalani sidang perdana 31 Oktober mendatang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai permasalahan ini. Namun sekitar satu minggu sebelum ramai diberitakan akan bercerai, Charly Van Houten sempat membagikan foto mesranya bersama sang istri di Instagram.

Di postingannya, Charly dan Regina nampak berpose dengan berlatar belakangan matahari tenggelam. Keduanya terlihat saling berdekatan dan menempelkan hidung masing-masing. Regina bahkan merangkul pinggang sang suami.

Mengiringi unggahannya, Charly menuliskan ungkapan seolah menyatakan dirinya akan terus mencintai sang istri meski alam sudah berganti. "Meski alam sudah Berganti.... Hati nurani dan batinku tak akan Berubah," tulis Charly di keterangan fotonya, Sabtu (20/10).

Tak diketahui maksud Charly menuliskan kalimat tersebut. Namun di unggahan ini, sejumlah netizen mempertanyakan kebenaran soal kasus perceraiannya dengan sang istri. Sebelumnya, Regina Irawan sempat melayangkan gugatan cerai terhadap Charly Van Houten pada 2015 silam. Tapi, saat itu pasangan ini mampu menyelamatkan bahtera rumah tangga mereka dan kembali harmonis. 

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.