Kabar Maia Estianty Menikah, Al Ghazali Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty santer dikabarkan sudah resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Kabar bahagia ini seolah dibenarkan Maia lewat unggahan di Instagramnya, Senin (29/10). Maia membagikan ungkapan kebahagiaannya dengan menyandingkan foto kecilnya dan Irwan.

Tampaknya kebahagiaan tak hanya dirasakan Maia Estianty, putra sulung Al Ghazali juga tampak berbahagia. Di Instagramnya, Al terlihat membagikan fotonya kecilnya bersama sang bunda. Al kecil tampak dipeluk Maia dalam fotonya.

Di keterangannya, Al Ghazali mengungkapkan rasa cintanya pada sang bunda. Ia pun memberi doa untuk kebahagiaan Maia Estianty di tahap baru dalam hidupnya itu.

"I love you so much bunda. I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah," tulis Al Ghazali, Senin (29/10).

Postingan ini pun ramai dikomentari sejumlah netizen yang mendoakan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tak hanya netizen, Maia sendiri ikut memberikan komentar di unggahan tersebut. Ibu tiga orang anak ini menuliskan ungkapan cintanya untuk sang buah hati.

"I LOVE YOU," komentar Maia Estianty.

Sebelumnya beredar kabar Maia Estianty akan melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang. Maia sendiri tidak banyak bicara soal rencana bahagianya dengan Irwan Mussry. Namun kabar ini seolah dibenarkan lewat unggahan di Instastory Al Ghazali. Ia sempat membagikan foto pemandangan sebuah kota dengan menandai lokasi di Tokyo.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait