Cerita Dewi Perssik Belikan Barang Mahal untuk Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10), Dewi Perssik menceritakan tulusnya persahabatan dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Apa pun yang mereka inginkan, Dewi Perssik berusaha untuk memenuhinya.

Dia pun bercerita, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik terkadang minta dibelikan barang. Dewi Perssik mau membelikan barang yang mereka minta meski harganya cukup mahal.

"Kadang mereka bilang, 'Kak beliin dong, itu lagi ada sepatu bagus, kan ulang tahun nih',” cerita Dewi Perssik.

Bisa membelikan barang untuk sahabat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Dewi Perssik. Karena dengan begitu dia berasa keberadaannya lebih bermanfaat untuk orang lain.

“Orang lain saja aku beliin harganya puluhan juta loh, apalagi saudara kandung sendiri. Yang penting baikin aja lah Dewi Perssik. Kalau sudah di-baikin kepala jadi kaki,” tuturnya seolah menyinggung perseteruannya dengan kakak kandung dan keponakannya, Rosa Meldianti.

Seperti diketahui, Dewi Perssik kini sedang berseteru Rosa Meldianti. Penyebabnya, Dewi Perssik gagal mengorbitkan keponakannya karena ditolak oleh produser rekaman. Rosa Meldianti kemudian marah dan mencaki maki Dewi Perssik dengan kata-kata tak pantas.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait