Saipul Jamil Diduga Nyanyi di Luar Lapas, Dewi Perssik: Saya Bukan Bininya

Abdul Rahman Syaukani Senin, 29 Oktober 2018 14:15:48
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil, mantan suami Dewi Perssik menjadi narapida kasus pencabulan dan sudah dua tahun lebih mendekam di Lapas Cipinang. Belum selesai masa tahanannya, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu ketahuan bernyanyi di sebuah studio. Kemungkinan dia sedang latihan bernyanyi untuk persiapan perform.

Dewi Perssik enggan berkomentar terkait Saipul Jamil yang kepergok bernyanyi di studio. Dia merasa sudah tidak berhak mengomentari Bang Ipul karena tidak ada hubungan apa-apa lagi.

“Saya enggak tahu. Saya kan bukan bininya. Kalau hal itu jangan tanya ke saya. Saya enggak ngerti,” Dewi Perssik mengelak, saat ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10).

Depe, sapaannya, tidak mau lagi mengomentari Saipul Jamil bukan tanpa alasan. Dia berusaha untuk menjaga perasaan suaminya, Angga Wijaya, supaya tidak tersinggung atau tersakiti.

“Saya juga harus hargain perasaan suami saya, di sebelah saya. Ini kan raja Dewi Perssik sekarang. Saya harus tanya dulu boleh enggak saya ngomong tentang mantan. Kalau enggak boleh saya enggak berani,” tutur Dewi Perssik.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.