Selain Maia Estianty, Opick Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Maia Estianty dan Irwan Mussry yang santer diberitakan telah resmi menikah. Beredar kabar jika penyanyi religi, Opick juga telah melangsungkan pernikahannya. Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah, Senin (29/10).

Di postingannya, akun tersebut membagikan ulang Instastory seseorang yang memberikan ucapan selamat pada Opick atas pernikahannya dengan wanita yang diketahui bernama Bebi Silvana.

"Semoga sakinah mawadah warohmah ya kaka ku @bebi.silvana @opick_tomboati semoga langgeng amin ya rab," begitu ucapan yang menyertai foto Opick bersama dua orang wanita dan satu orang pria yang kompak memakai pakaian serba hitam.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kebenaran dari berita ini. Tetapi, di keterangannya akun tersebut menyebut yang memberikan ucapan tersebut adiknya sendiri.

"Dari story seseorang. Uwoooowwww. Apakah ini benar adanya kabar berita yang terpampang didepan mataaaa???? Kalo benar semoga saja segera di iyakan. Kalo enggak, ehh tapi yang ngucapin khan adeknya yaaaa. Auuu ahhh. Yang penting pokus ke hari senin. Tetep cemungguuuddd eaaaa," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Meski demikian, sejumlah netizen pun turut merasa bahagia dan memberi doa untuk rumah tangga keempat Opick ini. Sebelumnya, Opick dikabarkan telah 3 kali melangsungkan pernikahan. Namun Opick telah resmi bercerai dengan istri yang pertamanya, Dian Rositaningrum. Sementara istri keduanya, Wulan Mayangsari telah meninggal dunia. Tak lama setelah Wulan wafat, ayah empat anak itu diisukan memiliki istri ketiga yang diduga adalah Yulia Mochammad.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait