Menikahi Maia Estianty, Irwan Mussry Unggah Foto Ini

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha Irwan Mussry telah resmi menikahi Maia Estianty. Kabarnya, keduanya menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

Sama seperti Maia Estianty setelah resmi menikah, Irwan Mussry juga mengungkapkan kebahagiaan di Instagram. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Desy Ratnasari ini membagikan foto kecilnya bersama Maia Estianty.

Dalam foto yang terlihat usang itu, Irwan terlihat memegang sepedanya, sementara Maia Estianty nampak memakai kebaya lengkap dengan sanggulnya.

Mengiringi unggahan tersebut, Irwan Mussry menuliskan ungkapan rasa syukurnya untuk momen yang telah dinantikannya ini. "The moment we have been waiting for... Alhamdulillah," tulis Irwan Mussry, Senin (29/10).

Postingan itu pun dibanjiri komentar dari netizen dan sejumlah artis. Mereka turut berbahagia dengan memberi ucapan selamat dan doa untuk rumah tangga keduanya.

"Congrats mas @irwanmussry and @maiaestiantyreal," komentar Bunga Citra Lestari. "Congratulations Pak and Bunda all the best," tulis Luna Maya. "Yeayyy selamat mas irwaaaannn. Alhamdulillah so happy for you," kata Vicky Shu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait