Kata Virnie Ismail, Maia Estianty Butuh Waktu Lama Putuskan Menikah Lagi

Altov Johar | 29 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Virnie Ismail dan Maia Estianty kerap saling curhat tentang kehidupan mereka. Termasuk perjalanan Maia Estianty sebelum akhirnya memutuskan menerima pinangan Irwan Mussry. Diakui Virnie Ismail, cukup lama Maia Estianty berpikir untuk kembali menikah.

"Lama banget, tapi bagus lah enggak apa-apa biar yakin. Jadi kalau sudah mulai tinggal menjalankan. Ini awal memulai lagi itu juga enggak mudah. Siapa sih yang mau pisah. Kalau pas ditanya-tanya juga ada kekhawatiran kalau pernah gagal," ujar Virnie Ismail lewat sambungan telepon, Senin (29/10).

Menurut Virnie Ismail, tak mudah bagi Maia Estianty menemukan pasangan yang dapat menerima karakternya. Virnie Ismail percaya Irwan Mussry menjadi pilihan yang tepat menjadi pendamping hidup Maia Estianty, dengan keunikan karakter masing-masing.

"Menurut saya ini orang yang tepat, sama-sama bisa menemukan keunikan satu sama lain. Bunda dengan aktivitasnya, yang kadang Bunda juga sedikit tomboi, Bunda yang mau jadi dirinya sendiri, Mas Irwan juga jadi sendiri," kata Virnie Ismail.

"Kalau melihat kelebihannya insyaAllah untuk memulai dua-duanya sudah lama sendiri enggak mudah juga. Meski semua mendukung, individunya kalau sudah bisa yakin bahagia. Kalau dilihat, juga sudah menunjukkan keseriusannya," lanjutnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Tokyo, Jepang. Kabar yang beredar, Maia Estianty dan Irwan Mussry menggelar akad nikah hari ini di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, pukul 10.30 waktu setempat.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait