Pupuk Rasa Percaya Diri, Gracia Indri Galau Buka Hati untuk Pria Lain

Altov Johar | 30 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri belum terpikir mencari pendamping setelah resmi bercerai dari David Noah. Saat ini Gracia mengaku masih membangun kepercayaan dirinya yang sempat pudar akibat kegagalan rumah tangga yang dijalani.

"Gue masih buat pede diri sendiri dari gagal kemarin. Saat gendut ada minder ketemu orang dan diomongin orang. Membuka hati antara siap dan tidak siap," ujar Gracia Indri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

"Jadi jalanin hidupnya masih senang jalan-jalan dan eksplor tempat yang belum didatengin. Jadi itu salah satu cara nmenyenangkan hati," sambungnya.

Gracia Indri tak menyangkal ada beberapa pria yang berusaha mendekatinya. Namun kembali lagi, Gracia masih ingin memupuk kepercayaann dirinya yang sempat hilang. 

"Pasti banyak ya, yang dibelakang sana ada yang berniat mendekati. Tapi ya itu tadi, masih membuat diri saya sendiri percaya diri dulu," katanya.

Gracia sadar, bagaimanapun kehiduapan akan terus berjalan. Dia juga mengaku harus menata diri untuk masa depannya bersama pria lain. "Harusnya siap buka hati, walau gimana hidup jalan terus. Proses pasti," tukas Gracia Indri. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait