El Rumi Tak Hadir di Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Kenapa?

Abdul Rahman Syaukani | 30 Oktober 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani tidak hadir di acara pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang digelar di Tokyo, Jepang. Selain sedang ada agenda sidang, Ahamd Dhani pun mengaku tidak diundang ke pernikahan oleh sang mantan.

Dua anak Maia Estianty yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani ikut ke Jepang dan menyaksikan secara langsung pernikahan ibunya. Sementara El Rumi tidak bisa datang ke Jepang.  

Ahmad Dhani mengaku tak tahu kenapa El Rumi tidak ikut ke Jepang untuk melihat langsung pernikahan Maia Estianty.

"Saya enggak tahu. Saya belum berkabar sama El sudah semingguan," aku Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Ditanya mengapa Maia Estianty memilih menikah di luar negeri ketimbang di Indonesia, Ahmad Dhani menduga cuaca di Tokyo cocok untuk pasangan pengantin baru.

"Enggak tahu ya saya. Mungkin kalau di Gresik panas, lagi musim panas soalnya di Gresik. Di Tokyo lagi musim dingin, kan jadi dingin," kata Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada hari ini di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang. Prosesi pernikahan berjalan khidmat di depan penghulu. Pernikahan pasangan ini disaksikan sejumlah orang sebagaimana tampak dalam foto yang beredar di media sosial.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait