Tak Diberi Tahu Maia Estianty Menikah, Ahmad Dhani: Masak Harus lapor Saya

Abdul Rahman Syaukani | 30 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani sudah tahu ihwal pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Meski begitu, suami Mulan Jameela itu tidak diberi tahu sang mantan terkait pernikahannya yang digelar di Tokyo, Jepang.

Ahmad Dhani merasa tidak ada yang salah dirinya tidak diberi tahu. Pasalnya dia dan Maia Estianty sudah bukan siapa-siapa lagi setelah bahtera rumah tangga resmi kandas sekitar 10 tahun silam.

“Maia mau menikah sama siapa saja kan enggak perlu lapor saya. Masak mau nikah harus laporan ke saya ,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Jika Maia Estianty memberi tahu Al, El dan Dul, tentu suatu keharusan. “Kalau lapor sama anaknya mungkin harus ya, karena anak kan enggak ada bekas anak. Kalau saya kan bekas suami,” ucapnya.

Hal itu juga berlaku bagi Ahmad Dhani yang merasa tidak perlu laporan ke Maia Estianty terkait pernikahan dirinya.

"Seperti saya mau menikah sama siapa, enggak perlu lapor juga. Misalnya ni saya mau kawin lagi, masak saya mau lapor Maia, kan enggak mungkin," tutur Ahamd Dhani.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat. Prosesi pernikahan mereka berjalan khidmat di depan penghulu. Pernikahan Maia Estianty- Irwan Mussry disaksikan sejumlah orang sebagaimana tampak dalam foto yang beredar di media sosial.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait