Ahmad Dhani Bilang, Al, El, Dul Sudah Dekat dengan Suami Baru Maia Estianty

Abdul Rahman Syaukani | 30 Oktober 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Butuh waktu yang cukup panjang bagi Maia Estianty untuk meyakinkan diri menikah dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Menikah lagi di usia yang tak lagi muda dan memiliki 3 orang anak, tentu dirasakannya bukan perkara mudah.

Pacaran cukup lama dan mempertimbangkan banyak hal, Maia Estianty akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, pada Senin (29/10) kemarin. Pernikahan mereka kala itu hanya dihadirik oleh keluarga.

Anak-anak Ahmad Dhani- Maia Estianty juga turut hadir ke prosesi akad nikah Irwan Mussry- Maia di Jepang. Mereka menyaksikan secara langsung kebahagiaan yang tengah dirasakan ibunya.

Ahmad Dhani yang mengaku diberi tahu Irwan Mussry soal hubungan asmaranya dengan Maia Estianty pada Mei 2016 mengatakan, anak-anaknya Al, EL dan Dul, sudah dekat dengan suami baru Maia Estianty, Irwan Mussry. Apalagi rentang waktu mereka berpacaran cukup panjang.

“Mungkin, iya (mereka) sudah dekat kayaknya,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Ahmad Dhani mengapresiasi pilihan Maia Estianty yang melabuhkan hatinya kepada pengusaha hebat. Dhani menilai sosok Irwan Mussry memiki pribadi yang baik. “Ya bagus, masak sama pengusaha miskin yang benar aja. Kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif,” ungkap Ahamd Dhani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait