Mei 2016, Irwan Mussry Cerita ke Ahmad Dhani Tengah Dekat dengan Maia Estianty

Abdul Rahman Syaukani | 30 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani tahu cukup banyak soal kehidupan asmara mantan istrinya, Maia Estianty, dengan Irwan Mussry. Pasalnya, musisi pentolan grup band Dewa 19 itu pernah diceritakan secara langsung oleh Irwan Mussry pada 2016 silam.

“Irwannya sendiri ngomong sama saya, itu Mei 2016. Sudah lama ya, cuma saya enggak bilang saja ke media,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Mendengar kabar Maia Estianty- Irwan Mussry akhirnya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan, Ahmad Dhani turut senang dan bahagia. Dia pun berharap pasangan ini langgeng sampai kakek-nenek nanti.

Ahmad Dhani sendiri tidak dikabari secara langsung oleh Maia Estianty ataupun Irwan Mussry mau menikah. Dia hanya mendengar kabar pasangan ini menikah lewat wartawan dan media sosial. Namun setelah mendengar kabar bahagia ini, Ahmad Dhani turut mengirimkan doa untuk Maia Estianty - Irwan Mussry.

“Enggak (kesal tidak diberi tahu mau menikah), biasa saja. Masa mau menikah harus lapor sama saya, kan enggak mungkin juga. Doanya semoga bahagia, karena menikah itu enak,” ucap Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada Senin (29/10) di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang. Pernikahan pasangan ini disaksikan sejumlah orang sebagaimana tampak dalam foto yang beredar di media sosial.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait