Ketiga Putra Maia Estianty Menangis Lihat Prosesi Akad Nikah Sang Bunda

Christiya Dika Handayani Rabu, 31 Oktober 2018 06:15:41
Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, Dul Jaelani

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan atas pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry tak hanya dirasakan kedua mempelai. Ayah Maia, Harjono Sigit juga berbahagia melihat putrinya kini telah melepas status lajangnya.

Hal ini diungkapkan Harjono Sigit lewat foto yang diunggah ke Instagramnya, Senin (29/10). Dalam fotonya, ayah Maia Estianty ini memperlihatkan momen dirinya bersama sang istri berpose di depan sebuah kedai di kawasan Shinjuku, Jepang.

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas 'masa lajangnya'. SAH !!!," tulis Harjono Sigit di keterangan fotonya.

Tak hanya ungkapan bahagia, Harjono juga mengungkapkan jika ketiga putra Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya bersama Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang turut hadir, tak kuasa menahan air mata haru saat menyaksikan akad nikah sang bunda dengan Irwan Mussry.

"Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7, @elelrumi, @duljaelani," sambung Harjono.

Rupanya, sejumlah netizen juga mengaku terharu mengetahui kini Maia Estianty telah resmi menikah. Seperti diketahui, Maia dan Irwan Mussry sah menjadi suami istri usai melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

"Sy juga sangat terharu pak," komentar salah satu netizen. "Terharu baca caption nya om, mdh2an bunda @maiaestiantyreal samawa bahagia slalu, aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore