Dapat Video Ucapan Ulang Tahun Dari Adipati Dolken, Vanesha Prescilla Menangis

Yuriantin | 30 Oktober 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla berusia 19 tahun pada 25 Oktober lalu. Sang pacar, Adipati Dolken punya cara unik merayakan hari jadi Vanesha Prescilla.

Lewat video berjudul Dari aku buat kamu, Adipati Dolken memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Vanesha Prescilla. Dihadiahi video tersebut, cewek yang akrab disapa Sasha ini sangat terharu.

"Terharu sih, berlinangan air mata gitu. Nangis karena happy. Videonya bermakna sekali buat aku. Waktu itu, nontonnya sama keluargaku jadi seneng," ucap Vanesha kala ditemui usai konferensi pers Dilan 1991 pada Senin (29/10) di Bandung.

Video berdurasi lebih dari 4 menit berisi potongan suara Vanesha Prescilla dan Adipati yang tengah berbincang lewat telepon. Vanesha mengaku video tersebut merupakan kejutan.  

"Aku enggak tahu (video itu dibikin), enggak tahu kalau direkam juga," imbuh Vanesha yang menyebut video tersebut merupakan kado termanis.

Bukan cuma Vanesha yang baper. video tersebut juga sukses membuat netizen baper. Bahkan, video tersebut kini trending di YouTube.

"Adipati juga enggak nyangka bakal segininya. Kita cuma mikir banyak yang sayang sama kita. Banyak yang happy sama kita. Alhamdulillah. Tapi kalau misalnya viewers-nya enggak banyak. aku pun senang. Ini makin senang lagi karena orang happy, responnya happy-lah, semuanya positif," kata  Vanesha yang mengungkapkan sang kekasih sudah akrab dengan keluarganya.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait