Sebelum Menikah, Maia Estianty Curhat Soal Susah Cari Pasangan

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum resmi menikah, Maia Estianty sempat mencurahkan isi hatinya pada salah satu sahabatnya Papah Edwan. Mantan istri Ahmad Dhani ini menanyakan mengapa dirinya susah mencari pasangan yang tepat untuknya.

Hal tersebut diungkapkan Papah Edwan lewat Instagram pribadinya, Senin (29/10). Sebagai sahabat, Papah Edwan pun hanya bisa memberikan dukungan dengan mengatakan Tuhan akan memberikan pasangan yang pas untuk Maia Estianty suatu hari nanti.

"Dulu bunda @maiaestiantyreal pernah curhat,kenapa susah bgt cari pasangan hidup yg cocok dan pas buat bunda ...Tapi gue selalu bilang, 'waktunya aja yg belum Bun..nanti Tuhan pasti akan kasih seseorang yg pas buat bunda'," tulis Papah Edwan di keterangan fotonya bersama Maia Estianty.

Kini doa Maia Estianty tersebut terkabul. Maia telah resmi menjadi istri dari pengusaha Irwan Mussry usai melangsungkan akad nikah di salah satu masjid di Tokyo, Jepang. Pria yang berprofesi sebagai koreografer ini pun ikut berbahagia dengan pernikahan Maia tersebut. Ia lantas menuliskan ucapan selamat dan terima kasihnya pada Maia.

"Dan doa kita semua pun terkabul ...hari ini doa bunda pun dijawab Tuhan ... Trimakasih udah menjadi sahabat yang sangat baik,yg sangat perhatian,yg selalu support dng sahabat2nya...wanita giling,sarap,gebleg tapi kuat dan murah hati..Congrats bundaku sayang....ini saat terbahagiamu ya bun...dan kita semua ikut bahagia ...we love u bunda @maiaestiantyreal ...Bahagia selalu,doa kami untukmu," tutup Papah Edwan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait