Tepis Bakal Dinikahi Roger Danuarta, Ibunda Bocorkan Pacar Cut Meyriska

Abdul Rahman Syaukani | 31 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Suharnita, ibunda Cut Meyriska menepis kabar bahwa putrinya akan dinikahi Roger Danuarta. Kabar ini memang sempat berhembus setelah pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982, memutuskan menjadi mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Ibu Cut Meyriska menegaskan putrinya sudah memiliki pacar bukan dari kalangan artis. Pria yang berhasil menaklukkan hati Cut Meyriska katanya bekerja di bidang perminyakan.

 “Dia sudah punya pacar, bukan artis. Dia sudah dekat sama keluarga pacarnya yang orang Palembang itu. Dia (pacar Cut Meyriska) kerja di luar di bidang perminyakan,” ungkap Cut Suharnita saat dihubungi, Selasa (30/10).

Beberapa bulan lalu Cut Meyriska memang sempat mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki pacar bukan dari kalangan artis. Dia mengaku menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan sang pacar. Untuk ketemu saja, Cut Meyriska mengaku agak kesulitan.

“Jarang ketemunya, jarang banget. Kalau ketemu paling cuma 5 menit," kata Cut Meyriska saat ditemui disela primer film Yowis Ben di XXI Epicetrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Pebruari 2018.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait