Romantis, Papan Reklame Ini Berisi Ucapan Ulang Tahun dan Ajakan Menikah

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk melamar kekasihnya. Biasanya, lamaran dilakukan di tempat romantis seperti restoran, taman dan hotel mewah sambil membawa seikat bunga dan cincin. Namun ternyata, pria ini memiliki cara unik dan berbeda untuk melamar kekasihnya.

Pria romantis tersebut diketahui bernama Adya Laksmana Sudrajat. Ia melamar kekasihnya, Nadia Octavia lewat pesan yang dipasang di reklame yang ada di pinggir jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Lamaran itu pun dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih.

"Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia," begitu tulisan yang tertera di reklame.

Reklame itu pun mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya, reklame seharusnya berisikan iklan suatu produk atau perusahaan. Namun justru berisi ucapan manis untuk melamar sang kekasih.

Mendapat kejutan tersebut, Nadia Octavia pun mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram pribadinya. Nadia membagikan fotonya dengan latar belakang reklame tersebut. Ia mengaku apa yang dilakukan Adya merupakan hadiah terbaik di hari ulang tahunnya.

"Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you," tulis Nadia Octavia di keterangan fotonya, Rabu (31/10).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait