Kritik Pedas Jon Bon Jovi untuk Kim Kardashian

Yuriantin | 1 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial televisi realita Keeping Up with the Kardashians yang dibintangi Kim Kardashian kerap dihujani kritik. Kali ini, kritik datang dari vokalis grup ternama Bon Jovi. 

Menurut Jon Bon Jovi, ia tak pernah sekalipun menonton serial tersebut. 

"Saya rasa sungguh menyeramkan kita tinggal di dunia ini, saya pastikan pada Anda bahwa saya tidak pernah menghabiskan 60 detik dalam hidup saya sekalipun, untuk (menonton) Housewives (Real Housewives) apa pun itu dan Kardashians. Saya tidak tahu siapa mereka. Saya tidak pernah menonton 60 detik acara tersebut, itu bukan untuk saya," ucap Jon Bon Jovi ketika diwawancara salah satu talk show Australia.

Lalu, Jon Bon Jovi mengkritik Kim Kardashian dengan mengingat kembali skandal seks yang pernah menyangkut istri Kanye West ini. Di tahun 2007, tersebar video seks Kim Kardashian bersama mantan pacarnya, Ray J. 

"Apa yang akan tertulis autobigrafi Anda? 'Saya membuat (video) porno dan, tahukah kalian, saya terkenal.' Maaf, saya tidak akan melakukan hal seperti itu," sambung Jon Bon Jovi. 

Bagi Jon Bon Jovi, mereka yang terkenal wajib punya karya. "Tulislah sebuah buku, lukislah sebuah lukisan, berakting, belajar, menyanyi, menulis skrip. Popularitas merupakan sebuah produk dari penulisan lagu yang baik," imbuh Jon Bon Jovi. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait