Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Vicky Prasetyo Tak Dijenguk Angel Lelga

Altov Johar | 1 November 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo sempat dirawat di rumah sakit. Vicky juga sempat mengungah foto tentang kondisinya yang tengah sakit di akun Instagramnya. Suami Angel Lelga itu sempat dijenguk model seksi Genne Livie.

Di saat teman-temannya datang menjenguk, tidak demikian dengan Angel Lelga. Vicky Prasetyo sendiri tak mengetahui alasan Angel tak menjenguk di saat dirinya berbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Enggak tahu kemana dia (Angel Lelga),  yang jenguk saya cuma teman-teman saja,"  ungkap Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Vicky mengatakan, Angel juga tidak memberikan perhatian kepadanya yang sedang sakit. Bahkan untuk sekadar memberi ucapan semoga lekas sembuh sekalipun.

"Enggak ada ucapan cepat sembuh kek, enggak ada. Saya enggak tau perasannya juga seperti apa," ujar Vicky.

Vicky menambahkan, seharusnya pernikahan yang diawali dengan baik tak menjadikan hubungannya dengan Angel jadi renggang. Setidaknya saling menghormati dibutuhkan meski saat ini mereka tengah berhadapan di meja hijau.

"Seharusnya kita mengawali dengan baik yang tadi tidak kenal menjadi kenal. Kita menikah dengan baik baik juga. Saya berjuang untuk menikah, kita keluar menjadi pengantin di pelaminan dan belajar menghormati lah," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait